Minggu, 22 Februari 2009

Riwayat ku tumbuh besar.....

Nama saya Dwi Yuniarti, lahir dihari rabu tanggal 21 Juni 1989 tepatnya di Rumah Sakit Bersalin Avisena Jakarta Selatan. Mulai menginjakkan kaki di bangku sekolah sejak umur 5 tahun di Taman Kanak-kanak Tri Jaya, Umur 7 tahun mulai masuk ke Sekolah Dasar tepatnya di SDNLarangan 1 Tangerang, disesuaikan dengan jarak rumah yang dekat dengan sekolah. Alamat saya sendiri tepatnya di Jln. Saman I no.7 Larangan-Tangerang Banten. Selanjutnya saya masuk ke sekolah menengah pertama di SMPN 267 Jakarta Selatan. Kemudian meneruskan ke sekolah menengah atas di SMAN 32 Jakarta Selatan.

Tidak terlalu banyak prestasi yang saya raih, hanya saat taman kanak-kanak saya pernah mejadi juara ke-3 perlombaan gerak jalan, sedangkan pada saat SD dalam perlombaan pramuka pernah menjadi juara umum di SDN Larangan Utara dan pernah mendapat beasiswa saat SD kelas 3 karena 3kali berturut-turut peringkat 1 saat kelas 2.

Saya memiliki visi dalam hidup atau yang lebih dikenal dengan cita-cita yang sampai sekarang masih berusaha untuk saya kejar yaitu menjadi seorang Guru, itu cita-cita dengan urutan bawah. Cita-cita sebenarnya ingin menjadi PNS atau Dosen, tetapi karena semua butuh proses dan waktu untuk sementara menjadi guru jadi pilihan alternatif.

Dan saat ini saya sedang menjalankan misi atau berusaha untuk mewujudkan cita-cita menjadi SEORANG GURU dengan masuk ke Universitas Negeri Jakarta atau orang lebih kenal dengan nama masa lalu IKIP dengan Jurusan Ekonomi dan Administrasi. Universitas yang membimbing mahasiswanya untuk menjalani profesi keguruan, walaupun sekarang tidak hanya untuk profesi menjadi guru juga bisa menjadi pekerja kantoran. Walaupun ragu tapi saya yakin bisa menjalani profesi tersebut nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar